Internet Marketing

Audisi Honda Youth Startup Icon Pekanbaru

Pekanbaru telah menemukan Local Champion Honda Youth Startup Icon mereka, Rahmi Salviviani, pengelola Taman Kanak-kanak Alifakids. Pada acara yang diadakan Ibis Hotel, Rabu 15 juni 2011, para kontestan telah mempersiapkan diri mereka dengan sangat baik untuk menjalani audisi ini.

Dihadiri oleh sekitar 230an audience, acara dibuka oleh sambutan dari Waizly Darwin selaku Chief Operations Marketeers, yang memaparkan hasil riset mengenai Youth, Women, dan Netizen, tiga fenomena kekuatan baru di pasar Indonesia.
Tidak tanggung-tanggung, beberapa peserta berasal dari Batam, mereka datang jauh-jauh untuk berkompetisi, pastinya tidak hanya kompetisi yang mereka dapatkan, tapi juga networking, ideas sharing, dan juga customer baru.

Uniknya, beberapa kontestan di Pekanbaru menyebutkan nama Kek Pisang Villa Batam, bisnis oleh-oleh kuliner khas Batam yang dikembangkan oleh Denni Villa, yang juga adalah seorang member Marketeers the Club yang telah sukses sebagai seorang wirausaha lokal. David, seorang pengusaha sop buah, dan juga Andri, pengusaha kaos oleh-oleh, datang dari Batam untuk mengikuti kontes ini.

Honda Youth Start-up Icon 2011 di Hotel IBIS Pekanbaru (saya 3 dari kiri anda)

Pekanbaru Honda Youth Startup Icon City Audition ini juga diramaikan dengan bazaar dari para kontestan, dan juga riding simulator dari Main Dealer Honda setempat.

Audisi di Pekanbaru dipimpin oleh Bapak Sie Ceng, selaku Deputy Regional Head Marketing Sales Sub Dept. dari Capella Dinamik Nusantara, main dealer Honda di Pekanbaru, Bapak Dodi Sarjana, selaku Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru, Bapak Dondy Hananto dari Kinara Indonesia, Ibu Sari Indriati, selaku Pimpinan Unit Smart FM Pekanbaru, dan Waizly Darwin, selaku Chief Operations Marketeers sebagai jajaran juri.

Saya yang ikut dibidang Business Online belum mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang, tetapi saya yakin dengan banyak belajar dan berusaha dilain kesempatan masih terbuka lebar peluangnya. Untuk itu bagi para kaula muda jangan sampai ketinggalan. Oh ya dari 3 kategori yang dipilih antara lain : Pemenang Kontestan hasil penilain para Juri, Pemenang Kontestan dari dukungan supporter dan Pemenang dukungan Voters secara online.

Untuk itu saya mengundang Bapak / Ibu sekalian untuk membantu ikut serta mendukung saya lewat online dengan cara mengikuti petunjuk di bawah ini :

Saya sedang ikut KONTESTAN HONDA YOUTH STARTUP ICON 2011 kemarin 15 Juni 2011 di IBIS HOTEL PEKANBARU 09.00WIB s/d 18.30WIB, ini merupakan kategori FAVORIT ONLINE yang terbanyak VOOTERS, caranya :

1. Klik http://startupicon.com/erianto-simalango-s-kom/
2. Setelah tampil disebelah kanan ada gambar / foto, klik VOTE
3. Setelah diklik VOTE nanti akan diarahkan ke registrasi, silahkan registrasi mudah kok
4. Setelah itu juga bisa klik LIKE /SUKA setelah itu selesai, selanjutnya
5. Klik lagi http://the-marketeers.com/archives/double-income-dengan-teknik-bobol.html
6. Paling bawah /pada akhir tulisan ada tombol LIKE silahkan di klik aja
7. SELESAI dan TERIMKASIH atas dukungannya

Pengumuman akan di muat dalam Majalah Marketers tanggal 27 Juni 2011 nanti.

Terimakasih bapak / ibu atas dukungannya, bila Bapak / Ibu berkenan, mhn bantuannya untuk mengirimkan ke rekan-rekan terdekat lainnya.

Share

Erianto Simalango, S.Kom

Berakar & Bertumbuh.

shareSerials Online

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *