Masih rame…
Ya belum tau kapan ujungnya, tapi kesempatan untuk mendapatkan uang dari bisnis online masih renyah.

Mau yang gampang dan mau yang sulit juga masih banyak, anda tinggal pilih aja.,

Kursus membuat website di pekanbaru

Contoh :
Ada tetangga anda (Mas Jirjak) yang usahanya JUAL KERUPUK NANGKA, bilang aja sama mas Jirjak, mas.. jualin produknya di ONLINE ya, nanti kasih harga khusus untuk saya, jadi kita berbagi aja. OKE, Deal ????? Deal…. karena mas Jirjak gak tau apa itu email, toped, bukalapak, anda aja yang mainkan onlinennya.

Ada lagi, teman sekelas anda waktu SD, kala itu duduk paling belakang, jadi masih ingat. Eh, pas ketemu, ternyata dia punya usaha, Cucian Karpet, tapi sayang dia gak tau apa itu facebook.Ya udah bilang aja ama dia, mas Young…, saya nanti buatin eFBi, kalau ada yang order kita cincai2 ya…. eh ternyata DEAL, anda mainkanlah online..

PERSOALANNYA adalah,

Anda mulai gak sabaran, ketika ada orang main instagram, JUAL KERUPUK PISANG lalu, anda mulai goyah dan akhirnya anda juga tinggalkan yang KERUPUK NANGKA dan anda main istagram, beli ebook, ikut kursus dan akhirnya tidak sukses juga. anda belum sukses akhirnya andapun pindah ke bisnis lain lagi.

Anda mulai gak sabaran, ketika ada orang sukses bermain GoogleAdsense, lalu anda pun juga ikut2an ingin sukses seperti mereka, jadilah anda ugal-ugalan, anda belum sukses akhirnya andapun pindah ke bisnis lain lagi.

Anda mulai gak sabaran, ketika ada orang sukses bermain Affiliate, anda juga ikut beli ini dan beli itu dan berguru kemana-mana, akhirnya belum sukses juga anda berhenti.

Lalu anda bingung, mau pilih yang mana, mau pilih Dia atau Die, ha.. ha…, yukkk…

Tapi tidak masalah itu semua adalah pelajaran berharga, kata orang Henry Ford, ***** KEGAGALAN ADALAH SATU-SATUNYA KESEMPATAN UNTUK MEMULAI LAGI DENGAN CERDIK ****

Saya jadi teringat, ketika mulai masuk dunia MLM :

  1. Pengen sukses dalam waktu 2tahun, tapi belum 2 tahun sudah pindah kebisnis lain
  2. Pengen Sukses di bisnis konvensional, akhirnya membuka counter pulsa, buka reseller disetiap propinsi, eh…..,
  3. Lihat orang lain, sukses dengan bisnis properti, akhirnya ikut seminar properti, ikut workshop properti, baru mencoba jual 3 rumah dan 1 bidang tanah, ternyata tidak laku, eh… pindah lagi.
  4. Jadi broker mobil, wewewe, 1 aja belum terjual udah setengah mati rasanya, pindah lagi…
  5. Akhirnya main investasi, karena pengen instant cepat kaya, seperti pembicara yang didepan panggung ditepuki, diteriakin, disemangati,, eh ternyata investasi bodong……
  6. Kursus membuat website di Pekanbaru, eh ternyata mulai betah, walaupun tidak fokus disitu lagi, tetapi sudah tetap berhubungan dengan dunia Internet.

dan masih banyak lagi,

Hingga pada akhirnya memilih DIA menjadi Internet Marketing, atau lebih gampang, JUALAN ONLINE lagi, sampai sekarang…. walaupun belum menjadi terkaya di RT kami, wkwkwk…

So, masih gak mau sabaran,
Bingung mau pilih dia atau die…..
Seperti kawanku, balik lagi melamar kerja.
Yukkk, pilih satu aja ➡ Belajar ➡ Fokus ➡ 3 tahun lagi petik hasilnya. Mau ???