Internet Marketing
Jualan Online di Facebook makin mudah dengan MySellr

Jualan Online di Facebook makin mudah dengan MySellr

Para pengguna Social Media (SocMed) terus bertumbuh seiring dengan perbaikan infrastruktur terutama untuk Internet. Masih ingat ketika pertama kali Social Media (SocMed) muncul di Indonesia hanya sebagai hiburan dan sekedar cari teman dan saling komentar. Hal ini bergerak dan berubah terus sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Perkembangan teknologi yang cepat dan termasuk kemudahan dalam mengakses internet dari berbagai media seperti Desktop, Mobile Phone, Laptop/Notebook, Tablet dan lain-lain terus merevolusi penggunaan Media (SocMed) dari sekedar hiburan menjadi ajang Bisnis atau menjadi Social Media Marketing.

Jualan online di facebook
Jualan Online di Facebook

Kehadiran Aplikasi Mysellr melengkapi kebutuhan para Internet Marketer dan para Bisnis Online baik itu perusahaan besar yang memiliki merek (brand) atau UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Tidak bisa dipungkiri semua orang sedang membicarakan tetang pertumbuhan pengguna Internet dengan hadirnya Social Media yang dapat mendukung usaha secara online seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Youtube dan lain-lain.

Awalnya penggunaan Toko Online di Facebook masih hanya sebatas mengumpulkan foto-foto produk dalam bentuk album dengan menambahkan keterangan produk tersebut. Sedangkan untuk melakukan transaksi akan dilanjutkan dengan cara telepon, sms atau email atau sering disebut PM ya! artinya (Personal Message). Sementara Page atau Halaman hanya mengumpulkan teman lebih dari 5000 orang serta membuat halaman informasi yang bisa digabungkan dengan aplikasi lain seperti yang digunakan Distributor Kopi LIMMIT pada Pagenya.

Dengan kehadiran aplikasi MySellr, Jualan Online di Facebook makin mudah, tanpa harus beli domain. Cukup anda buat Page lalu kombinasikan dengan MySellr. MySellr sendiri dibuat oleh komunitas orang – orang Indonesia yang ada di Swedia. MySellr memberikan 2 pilihan Free dan Profesional. Untuk pengguna Free hanya bisa dengan 9 jenis produk sedangkan profesional unlimited.

Tidak membutuhkan keahlian khusus untuk bisa menggunakan Mysellr, cukup dengan buka websitenya, tanpa registrasi langsung akan di arahkan ke Page di Facebook. Dilengkapi dengan Fitur Kategori Product, Metode Pembayaran, Pengiriman, Cetak Invoice dalam Pdf dan Konfirmasi Pembayaran layaknya seperti Toko Online pada umumnya. Walapun anda sudah belajar Cara Mudah membuat toko online dengan wordpress, ini layak anda coba sebentar.

Sebelum tulisan ini saya bagikan buat rekan-rekan saya sudah coba buatkan untuk Penjualan Online Kopi Limmit. Apabila ada masih ragu, silahkan lihat Video petunjuknya.

Erianto Simalango, S.Kom
Berakar & Bertumbuh.

shareSerials Online

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *