Anda Mencari Kursus Bisnis Online dan Internet Marketing Terbaik di Pekanbaru, Tempat Kursus Internet Marketing dari Dasar di Pekanbaru, Kursus Internet Marketing di Kota Pekanbaru, Kursus Internet Marketing di Pekanbaru, Dibuka Pendaftaran Kursus Internet Marketing Pekanbaru.

Kelas Bisnis Online di Pekanbaru

Tidak heran, kalau saat ini perkembangan dunia Internet saat ini meningkat hingga 120juta pengguna, karena memang berbagai faktor karena keinginan masyakarat untuk menggunakan ini sangat tinggi. Ada banyak hal tujuan yang ingin dicapai dengan internet ini salah satunya adalah untuk mendukung bisnisnya.

Nah bagi anda yang ingin memulai bisnis apakah itu Online maupun Offline sudah menjadi kewajiban untuk menggunak internet sebagai media pemasaran, tetapi selama ini anda merasa menggunakan tidak ada efek atau tidak terjadi apa – apa.

APAKAH MEMANG MENGALAMI INI ??
❓ Sudah coba – coba tapi belum pernah ada yang closing

Selama ini sudah menggunakan facebook, tapi tidak pernah ada yang beli, jadi saya bosan, saya juga bingung bagaiaman sebanarnya menggunakan internet sebagai media penjualan agar terjadi transaksi, karena banyak sekali saya lihat bukti2 transfer di internet, jangan – jangan itu tidak asli ya, karena saya selama ini tidak pernah closing.

❓ Sulit Menemukan Bisnis yang Tepat

Saat ini kondisi ekonomi kurang baik, itulah menurut yang saya dengar dari para pemain bisnis, jadi wajar saja saat ini sulit untuk menemukan bisnis yang tepat, apalagi terkendala dengan modal, mana mungkin gampang mendapatkan usaha atau menemukan usaha di jaman serba susah ini, inilah yang terjadi sehingga malah menyalahkan keadaan.

❓ Sulit Memasarkan Produk kepelanggan

Kondisi daya beli masyarakat saat ini masih sulit sehingga tidak mungkin untuk menjual produk – produk saat ini, apalagi harus jualan baju atau produk – produk kesehatan, sangat susah. Banyak pengangguran, banyak PHK, sehingga sulit mau jual produk, apa-apa serba mahal, mana mungkin ada lagi. Ini pengalaman anda?

❓ Keahlian Teknologi yang kurang (Gaptek)

Saya ini gaptek, bagaimana saya bisa jualan online, kan yang bisa jualan itu harus mengerti program dan bisa membuat website. Jadi memang itu bukan bagian saya, kecuali memang kita mahir komputer barulah bisa jualan online. Padahal sekarang banyak emak-emak yang tidak mengerti IT jago jualan, tapi suaminya yang hari – hari kerja dikantor pakai laptop gak bisa jualan, apakah memang serius anda gaptek?

❓ Kesulitan Mencari Suplier yang tepat

Udah sulit nyari mau bisnis apa, sulit mau menjual apa, bagaimana pula mau mencari suplier ya, karena itu memang akhirnya banyak memutuskan untuk berhenti tidak berbisnis dan menahakan rasa tidak suka pada kerjaan yang ada sekarang walaupun penghasilan tidak mencukupi. Padahal ada banyak suplier yang bisa kita jadikan sebagai penyuplai barang, hanya caranya belum tau bagaimana.

❓ Menghadapi Persaingan yang Ketat

Memang untuk menjadi juara satu dibutuhan perjuangan, ada persaingan, karena kalau tidak ada persaingan maka tidak mungkin ada yang juara. Tapi masa – masa pemerintahan sekarang ini sangat sulit untuk mengalahkan persaingan, apalagi banyak barang – barang murah dan juga banyak barang import, pokoknya harus serba ketat termasuk memperketat ikat pinggang.

❓ Tidak Fokus, Mudah Menyerah, tergoda dengan cara2 yang dijual di online, hilang keyakinan, padahal sudah bosan jadi karyawan.

Ini nih penyakit yang paling sulit di tahan, akhirnya saya banyak pindah – pindah memilih bisnis, karena melihat orang lain gampang sukses tapi kenapa saya tidak bisa. Saya berharap dengan online ini saya bisa memulai bisnis dengan modal kecil tertapi ternyata sulit karena saampai sekarang tidak fokus dan sering tergoda dengan penawaran – penawaran tools yang bisa mempercepat kaya, ternyata tidak semudah yang dijelaskan pada video yang di tawarkan itu.

Kebanyakan katanya akan dibimbing, akan masuk grup – grup gratis, teryata begitu ditanya, responnya lama bangat, bahkan ada direspon, ada juga yang bilang cari aja digoogle. Yah, mau cari apa, kalau tau ngapain nanya, inilah yang membuat saya jadi semakin bingung memulai bisnis online ini.

dan masih banyak lagi alasan yang membuat anda ingin segera MEMULAI BISNIS tetapi bingung memulai dari mana, jika anda memang mengalami hal ini, maka pertemuan besok bisa sedikit mengobati kegundahan anda selama ini :

Kelas ini KHUSUS untuk anda yang BARU INGIN MEMULAI atau SUDAH MEMULAI tapi belum tau arahnya.

Hanya untuk 10rang saja
Sabtu, 14 Oktober 2017
Alfa Hotel Pekanbaru, Jl. Imam Munandar Pekanbaru
Waktu : 09.00 WIB – 17.00WIB

20% Teori dan 80% Praktek :
- Bawa Laptop
- Bawa Modem (cadangan)
- Bawa catatan + pensil / pena

Investasi Termurah Cuma Rp. 150.000,-
Bayar sebelum Hari H
Bayar pada saat Hari H Rp. 200.000,-

Pembayaran transfer ke salah satu rek ini. :
** Mandiri 1080001080804 Erianto Simalango atau
** BCA 0341519721 Erianto Simalango atau
** BNI 0077871741 an. Erianto Simalango
Nah dalam KELAS BISNIS ONLINE akan kita pelajari semua bagaimana mengatasi kendala anda yang selama ini anda hadapi :
Mulai dari bagaimana agar mudah closing

Ada beberapa yang membuat jualan kita tidak bisa closing antara lain :

  • Kita tidak menjual apa yang dibutuhkan oleh pembeli
  • Kita tidak memiliki target pasar yang sesuai dengan produk yang kita jual
  • Cara kita menjawab para calon pembeli tidak memuaskan atau tidak mengarahkan agar closing
  • Berdebat dengan calon pembeli karena banyak bertanya.
  • Mungkin karena belum rezeki kita.

Masih banyak hal lain yang mungkin membuat kita kita gagal closing karena itu pada prakteknya nanti akan dipelajari riset produk yang dibutuhkan oleh para pembeli menggunakan Google Suggest, Google Trends dan juga Facebook Search.

Menemukan bisnis atau jualan apa yang tepat

Pertanyaan yang sangat menarik memang dan pertanyaan ini terus turun temurun dari dulu ya, nah karena itu, ada beberapa hal untuk menentukan bisnis apa yang enak :

  • Bisnisnya itu memberikan solusi atas masalah yang di alami oleh orang lain.
  • Bisnis yang dijalan karena berdasarkan kesukaan, interest atau hobby.
  • Bisnis yang memang sepanjang masa terus dibutuhkan
  • Bisnis yang kita ciptakan sendiri artinya kita menjadi penemu pertama sekali

Mungkin masih banyak lagi yang lain, tetapi dengan melakukan Riset terhadap peluang yang ada akan mempermudah anda untuk menemukan bisnis yang tepat. Jadi intinya masih seperti pertama tadi Riset Produk atau pun Riset Kebutuhan Pasar.

Memasarkan produk yang sedang dibutuhkan pelanggan

Ya seperti pada point 1 tadi bahwa memasarkan produk yang dibutuhkan jauh lebih mudah. Kalau dulu kita sering berfikir untuk berbisnis sesuatu tanpa memikirkan apakah produk itu dibutuhkan oleh masyarakat atau tidak. Contoh : Waktu itu saya ingin buka rental sepeda, karena saya ingin saja buka rental sepeda, bukan karena apakah itu memang sedang dibutuhkan atau tidak, karena itu sebaiknya ketahui apa yang anda jual dan ketahui apa yang akan di butuhkan oleh orang lain. Jadi jelaskan dulu target market anda siapa?

Gaptek juga bisa ternyata dengan menggunakan gratisan

Kalau hanya alasan Gaptek yang kita tonjolkan mana akan sulit kita untuk mendapatkan hal – hal baru, karena itu selau membuka diri untuk belajar terus termasuk untuk dunia teknologi. Sama halnya dengan Android yang anda gunakan sebelumnya, Facebook, Instagram dan lainnya, itu semua tidak  mengerti awalnya, tetapi karena kebutuhan dan mau untuk belajar maka akhirnya bisa juga digunakan. Hanya saja ada beberapa faktor yang harus dipelajari sehingga bisa digunakan untuk jualan.
Menemukan Ratusan supllier dalam waktu 10menit

Mencari suplier memang gampang – gampang susah, karena kita sendiri tidak pede untuk negosiasi, karena itu perlu mengerti cara bernegosiasi. Ada 2 cara untuk mendaptkan suplier :

  • Supplier Offiline, mencari di daerah sekitar anda, sekitar lingkungan kantor anda dan juga bisa langsung secara online dan kemudian dilanjutkan dengan mengatur jadwal pertemuan
  • Supplier Online, jadi ini suplier yang murni 100% online, komunikasi dan negoasiasi dilakukan secara online hingga bisa anda menentukan apakah itu cocok untuk anda, biasanya ada beberapa kategori : mudah dihubungi, cepat respon, barang ready stock, siap mengirimkan ke konsumen (dropship) dan lain sebagainya, sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Mengetahui cara memenangkan persaingan jualan online

Lagi – lagi seperti kata pepatah, tidak ada usaha tanpa persaingan. Karena di dunia mana pun anda tidak akan pernah bisa hidup sendirian, selalu ada persaingan. Karena itu ada beberapa cara untuk memenangkan persaingan berdasarkan data yang akan kita riset secara online.

Kelas ini KHUSUS untuk anda yang BARU INGIN MEMULAI atau SUDAH MEMULAI tapi belum tau arahnya.

Hanya untuk 10rang saja
Sabtu,. 14 Oktober 2017
Waroeng Daun, Jl. Soekarno Hatta Depan Eka Hospital
Waktu : 09.00 WIB – 18.00WIB

20% Teori dan 80% Praktek :
- Bawa Laptop
- Bawa Modem (cadangan)
- Bawa catatan + pensil / pena

Investasi Termurah Cuma Rp. 150.000,-
Bayar sebelum Hari H
Bayar pada saat Hari H Rp. 200.000,-

Pembayaran transfer ke salah satu rek ini. :
** Mandiri 1080001080804 Erianto Simalango atau
** BCA 0341519721 Erianto Simalango atau
** BNI 0077871741 an. Erianto Simalango

Anda sudah siap belajar lansung? Hal – hal dasar tapi ini adalah pondasi yang harus dibangun secara kuat agar anda bisa tetap bertahan di goncangan dunia bisnis. :

  • Cocok untuk anda yang saat ini karyawan, karena bisa juga dibantu memasarkan produk / jasa yang anda jual di kantor anda
  • Cocok untuk anda yang saat ini karyawan yang ingin memiliki usaha sampingan
  • Cocok untuk anda yang sedang bingung memulai usaha, padahal tiap hari toh juga online
  • Cocok untuk anda yang saat ini sudah punya bisnis tapi belum memaksimalkan online
  • Cocok untuk anda yang saat ini sudah memulai jualan online tapi belum begitu maksimal

Khusus untuk Internet Marketing Property di Pekanbaru sepertinya lebih enak kalau ada kelas khusus tidak digabung dengan yang lain agar bisa lebih fokus.

Langsung hubungi kami di telepon nomor Indonesat 0857 6780 7007 atau Telkomsel 0812 764 55 666 agar bisa kita belajar bersama langsung selama 1 hari dan anda juga bisa tetap berkonsultasi dengan kami terkait dengan topik ini selama seumur hidup.