Materi Internet Marketingnya apa saja yang akan didapatkan nanti jika nanti saya ikut Kursus atau Private ?

Materi Internet Marketing di PekanbaruBanyak sekali yang bertanya tentang materi yang akan di Pelajari ketika ikut kursus atau belajar bisnis online. Karna banyak sekali memang yang menawarkan cara agar bisa jago dalam Internet Marketing ini. Karena itu bingung mau memulai dari mana dan menggunakan materi yang mana.

Yang pasti sebenarnya tidak ilmu pasti dalam Internet Marketing, seperti kata pepatah, ada 1000 jalan menuju ke Roma dan Internet Marketing juga sama, ada banyak cara agar jualan anda bisa laris manis.

Apakah itu perusahaan atau personal pada prinsipnya sama saja, karena memang pola sama yang mengoperasikan dan yang mengambil keputusan yang berbeda.

1. Pokok Bahasan : Belajar Internet Marketing untuk Meningkatkan Penjualan.

Bagaimana Sebenarnya Cara yang TEPAT dan JITU dalam Internet Matketing?

2. Permasalahan yang Dihadapi :

2.1. Harus MEMULAI dari mana, karena kebanyakan masih bingung.
2.2. Bagaimana yang jitu yang harus digunakan, sehingga faktor Kesalahan / Coba-coba / Trial Error seminim mungkin (bahkan bisa langsung memberikan hasil).
2.3. Team apa yang harus dibentuk untuk melakukan peningkatan pennjualan semakin tinggi tetapi dengan biaya yang murah / REDUCE COST.
2.4. Persaingan yang semakin sengit dan sulit, padahal kenyataannya masih ada pasar yang berbeda dan sangat luas.

3. Pelajaran Pokok yang Harus Diketahui :

3.1. Bagaimana cara menggunakan “GOOGLE INDONESIA / Google.co.id” untuk mengetahui dari sudut pandang konsumen kita : apa yang dimaui, apa yang ada diotaknya yang mau ditulis, dan kebanyakan menulis apa serta di kota atau daerah mana yang membutuhkan?
3.2. Yang sedang trends atau tidak produk yang kita jual, jangan sampai Jualan Tasbih Didepan Diskotik, tidak tepat sasaran, jadi harus mengetahui yang sedang trends di propinsi dan kota mana kita harus berjualan? Diulas cara menggunakan “GOOGLE TRENDS”.
3.3. Rencana apa yang akan diambil dan akan dioptimalkan didunia Internet Marketing dengan membuat Proyeksi / Perkiraan / FORECAST yang jelas. Semua data bisa diambil dari “GOOGLE KEYWORD PLANNER”.
3.4. Bagaimana penggunaan “GOOGLE TRANSLATE” yang tepat sehingga target eksport kita sesuai dengan kebutuhan negara yang akan dituju (jangan jual Sepatu Olahraga ke Malaysia, namun jualah Kasut Sukan sesuai dengan apa yang dipikirkan oleh mereka).
3.5. Mengatur / setting “GOOGLE LUAR NEGERI” untuk melakukan research and development terhadap keinginan pasar yang dituju dinegara tersebut.
3.6. Jika kita tahu TULISAN namun kita tidak tahu apa yang dimaksud, bagaimana cara menggunakan “GOOGLE IMAGE” (misal : cufflinks itu apa?)
3.7. Bagaimana memantau kompetitor menggunakan “GOOGLE MY BUSINESS” dan sebaliknya bahwa business kita mudah ditemukan oleh calon calon buyer kita.
3.8. Adakah selain google sehingga kita juga bisa menelaah serta menggali data dari “SEARCH ENGINE’ selain google, misal Yandex.ru (Russia) atau Baidu.com (Tiongkok) dll
3.9. Strategi apa yang harus kita gunakan disuatu negara dalam penggunaan fasilitas digital marketing, kita harus tahu Kepala Sekolah didunia internet yang mengeluarkan peringkat rangking terhebat sampai seterusnya, yaitu “ALEXA.com

4. Menggunakan apa yang Langsung Works :

4.1. Fasilitas Berbayar
4.2. Fasilitas Gratis
4.3. Penggunaan Marketplace
4.4. Pemakaian Social Media
4.5. Penggunaan Website atau Blog
4.6. Atau plihan yang lain, banyak sekali namun harus JITU

5. Bagaimana Cara Belajarnya :

5.1. Bisa belajar Private Langsung
4.2. Bisa belajar secara tim kalau perusahaan
4.3. Bisa belajar per grup jika MLM
4.4. Waktu dan Tempat menyesuaikan
4.5. Jumla Jam belajarnya 4 kali pertemua, 1 kali pertemuan 3-4jam.

Mudah – mudahan penjelasan ini dapat memberikan anda gambaran dan sudah saatnya anda segera online, jangan sampai anda ketinggalan, disaat orang lain sudah menggunakan kereta api anda masih menggunakan honda butut, walaupun memang tujuannya tetap sama akan sama-sama sampai.