Perbedaan Amoorea Tosca dan Aura Series apa ya, karena saya baru tau ternyata ada kemasan warna putih.

Menjawab dari beberapa pertanyaan dari para pelanggan Sabun Amoorea, saya mencoba mengulasnya di website pribadi, karena selama ini juga sudah pernah di ulas lewat website SabunAmorea.com, mungkin saja tidak sempat membaca dan kali ini saya coba informasikan kembali.

Sabun Amoorea Beauty Bar adalah sabun kecantikan yang mengandung bahan alamai dari Eropa (Austria) yaitu Elstrak Microalgae berupa Heilmoor Clay, yang berfungsi untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit agar tetap sehat dan tampak awet muda.

Manfaat SABUN AMOOREA adalah :

  • Memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya
  • Mencerahkan sekaligus meregenerasi sel kulit
  • Menghi;langkan kerutan halus dan mengencangkan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan panu, bintil hitam/putih
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi biji minyak/lemak disekitar mata
  • Menghilangkan black head, komedo dan jerawat
  • Mencegah penyakit kulit

Perbedaan Sabun amoorea Tosca dengan Aura Series

Nah saat ini sudah ada 2 jenis Amoorea yang merupakan lanjutan dari edisi pertama yang dikeluarkan oleh PT GET dulu yaitu :

  1. Get New Amoorea Tosca. Sabun ini merupakan pengembangan dari sabun sebelumnya dimana pada komposisi sabun ini Heilmoorclay-nya sudah mencapai 27% kalau sebelumnya hanya sekitar 2,7% saja. 1box Amoorea Tosca terdiri dari 2buah atau sering kita dengar dengan 2 bar saja, seharga Rp. 380.000,- perkiraan pemakaian sekitar 1,5bulan dan bisa dipotong sesuai kebutuhan 4 dan 8 pcs.
  2. Tosca Aura Series. Pada prinsipnya sabun ini hampir sama dengan Amoorea Tosca, hanya saja dalam sabun Aura series kandungannya terdapat SPF (Sun Protector Factor 15). Sabun ini dikemas dalam 1box isi 1buah sebesar 50gr juga bisa dipotong menjadi 4 saja. Jika anda sering aktivitas di luar ruangan atau dilapangan cocok digunakan ini pagi hari dan sore / malam hari menggunakan Amoroea Tosca.

Mudah – mudahan penjelasan di atas dapat memberikan pengetahuan baru atau pengenalan baru tentang Sabun Amoorea dan jadikan ini sebagai perawatan bukan sebagai obat, pakai sesaat langsung sembuh dan tinggalkan, bukan seperti itu, tetapi gunakan saja tersebut sebagai perawatan kulit anda, agar tetap terjaga dan cantik tentunya.