Ketika membaca keterangan video ini pada tulisan vivanews.co.id, ada salah seorang memberikan komentar demikian, lebih baik sukses dari pengemis dari pada koruptor, tidak persis sih tapi kira-kira begitulah.

Saya jadi teringat ketika makan malam di warung tetangga, biasa sambil membawa buku, demikian kutipannya, “Lebih terhormat karena GAGAL berusaha dari pada Sukses dengan cara yang licik” ada gak ya hubungannya dengan pernyataan di atas.

Tetapi itu tidak perlu kita perdebatkan inilah eranya Social Media atau inilah eranya Digital, kalau anda masih ingat tulisan sebelumnya sukses dengan dunia digital marketing bagi anda yang berhubungan dengan marketing. Sepertinya mudah bangat untuk sukses, coba dengarkan videonya

Please install the Flash Plugin

Mereka bisa sukses bukan tanpa proses, ada berbagai cara proses yang mereka hadapi agar melambaikan dari panggung kesuksesan. Sering kali teman-teman yang kirim email ke saya, atau ngePING BBM saya di 26248BF4 bertanya, Mr.Eric, apa ya bisnis yang modalnya kecil, usahanya gak berat, mudah dijalankan tapi hasilnya besar.

Mungkin anda juga memiliki pertanyaan yang sama, maka sebaiknya coba lihat lagi apa yang menjadi kelebihan anda, apa potensi diri anda, kemudian manfaatkan Social Media sebagai salah satu tools untuk menjadikan alat marketing. silahkan baca apa itu Digital Marketing.

Jika kita perhatikan kisah yang lain di Indonesia adalah Norman Kamaru, Eks Polisi yang Jadi Penyanyi berkat YouTube dan lain sebagainya, anda mau hingga bisa bisa mengumpulkan dana sebesar Rp1,4 miliar?

Pembicara Bisnis Online
Erianto Simalango, S.Kom
Berakar & Bertumbuh.

shareSerials Online
>YA! Saya mau dikirimin GRATIS Tips Bisnis Online

Nama Lengkap :

E-mail address