Hasil survei dari MarkPlus Insight Netizen Survei menyebutkan bahwa jumlah pengguna internet di indonesia telah mencapai 61 juta orang pada tahun 2012. Jumlah itu membuat persentase pengguna internet dibanding jumlah penduduk adalah 23,5%. Banyak yang sudah memprediksi bahwa pengguna hingga saat ini sudah mencapai 80jt orang dan terus akan bertumbuh.

Artinya Masyarakat Indonesia semakin akrab dengan dunia teknologi. Adopsi ponsel misalnya, sudah sangat tinggi. Hampir semua orang memiliki setidaknya satu ponsel dan disetiap ponsel pastinya memiliki koneksi dengan internet.

Mengingat pertumbuhan tersebut, Banyak orang yang ingin PUNYA USAHA tapi tidak punya ‘PRODUK’ dan tidak tahu CARA memulainya?? Di lain pihak banyak yang sudah punya usaha tp tidak tahu CARA MEMASARKAN usaha sehingga bisa mendapat banyak ‘ORDER’, nah jika anda salah satunya termasuk di dalamnya apakah :

  • Anda ingin KEBANJIRAN ORDER dan dikejar-kejar ORDER?
  • Anda ingin jualan anda LARIS MANIS ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri dgn “CEPAT”?
  • Anda ingin KEBANJIRAN ORDER dan dikejar-kejar ORDER?
  • Anda ingin jualan anda LARIS MANIS ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri dgn “CEPAT”?

BANJIR ORRDER DARI INTERNET dan bagaimana strategi untuk Meledakan Omset Secara Cepat Dari Internet tentu dibutuhkan pembimbingan atau pelatihan.

Workshop Internet Marketing di Pekanbaru
Butuh Pelatihan INTERNET MARKETING di Pekanbaru, CallMr.Eric 0857 678 07007 untuk perusahaan, komunitas, organisasi, member MLM dan lain sebagainya. Untuk mini workshop dengan minimal 5 orang seperti yang telah dilakukan pada tanggal 26-27 April 2014 yang lalu. Saatnya mengetahui strategi meledakkan omset dari Internet.