Workshop Internet Marketing Parapat

Workshop Internet Marketing Parapat

Workshop Internet Marketing saat ini lumayan seru, menjadi pengalaman baru, soalnya kejadian kedua setelah beberapa kali mengadakan Workshop Internet Marketing, saya sempat bingung, karena pada workshop ini ada setengah dari yang ditargetkan, hanya saja yang membawa laptop tidak semua sehingga tidak semua bisa praktek.

Onlinekan Usaha Learning by Blogging plus2 Internet Marketing, itulah yang menjadi topik dalam Workshop Internet Marketing hari saat ini. Menyadari bahwa dunia Online tidak lagi hal baru sehingga para peserta berusaha untuk onlinekan usaha. Menyadari bahwa pertumbuhan pengguna Internet Indonesia meningkat sekitar 16% – 18% pertahun. Didukung dengan biaya yang sudah murah serta dukungan dari para provider Internet untuk memberikan akses internet yang lebih mudah.

Menjadi Inspirasi bagi rekan-rekan punya daerah wisata. Ini peluang yang cukup besar karena sering dikunjungi (traffic) oleh turis domestik maupun international. Ada beberapa peluang usaha online yang bisa dijadikan dari daerah wisata Parapat ini, antara lain, Wisata, Handy Craft, Voucher Hotel, Rent Car dan lain-lain.

Tinggal bagaimana cara mengemasnya dalam suatu website untuk bisa diakses oleh para turis yang membutuhkan informasi lengkap sebelum melakukan perjalanan ke daerah tersebut. Termasuk untuk penyediaan jasa reservasi hotel, fasilitas transport dan lain-lain.

Disamping itu juga  terdapat beberapa bisnis lain yang ingin di onlinekan seperti Kuliner dan penjualan bunga papan secara online. Mudah-mudahan dengan worskhop ini bermanfaat dan memberikan konstribusi positif bagi para peserta dan siapa saja yang segera action. Menjadi inspirasi bagi rekan-rekan di daerah lain.

Erianto Simalango, S.Kom
Berakar & Bertumbuh.


shareSerials Online Submit – Link to Allinks Directory