Mendulang UANG dari FACEBOOK

Mendulang UANG dari FACEBOOK

Jangan tanya lagi apa itu FACEBOOK dengan saya, kalau anda belum punya account facebook sampai dengan hari ini, apa kata dunia?. Ya, anda jangan bercanda dengan saya, karena saat ini sudah saatnya Mendulang Uang dari Facebook. Salah satu SocMed (Social Media) yang masih digemari adalah Facebook sampai dengan saat ini sudah 812juta pengguna diseluruh dunia, seperti dilansir oleh checkfacebook.com. Sedangkan untuk Indonesia berada diposisi ke tiga setelah Amerika dan India.

Facebook Marketing
Dapat Uang dari FB

Sebelumnya mungkin anda sudah baca 7 Social Media sebagai Tools Marketing pendongkrak Omzet dimana salah satunya adalah Facebook. Mungkin anda selama ini anda masih hanya mendengar bahwa Social Media terus membawa keberuntungan tetapi anda sendiri tidak bisa merasakan apa itu keberuntungan dari Facebook itu sendiri. Dengan berbagai kemudahan dan mencari teman (calon pelanggan) anda bisa anda dapatkan tanpa anda harus melakukannya door to door.

Apalagi kehadiran aplikasi MySellr memberikan anda kemudahan untuk Jualan Online di Facebook makin mudah dengan MySellr. Karena penggunaanya yang cukup simple jadi tidak perlu lagi anda harus repot-repot membuat website toko online.

Pengusaha kecil memanfaatkan Facebook untuk memulai usahanya. Mereka menawarkan produk ke pengguna Facebook lain. Pengusaha yang sudah mapan pun mulai melirik Facebook. Setidaknya, biaya promosi produk bisa dipangkas.

Satu di antaranya, Dwi Rahmawati, seperti lansir fajaronline.com yang memasarkan pakaian anak melalui Facebook. Ia menggeluti bisnis online sejak 2005.

Bukan itu saja, tidak heran bisnis kopi yang sudah saya geluti sejak tahun 2010 yang lalu, omsetnya meningkat rata-rata 30-40juta perbulan tanpa toko offline dan bisa dikatakan pemasarannya 80% melalui jejaring sosial facebook dan twitter. Ada berbagai usaha kecil lainnya yang mulai melejit dari pemasaran melalui jejaring sosial, bukan saja penjualannya Indonesia tetapi juga sudah sampai ke luar negeri, baik itu Singapure maupun Malaysia.

Kehadiran online shop macamaxcenter.com untuk vitalitas yang baru berdiri 3 minggu yang lalu juga sudah mulai merasakan manfaatnya, sudah memiliki omset 2jt pada hal baru 3 minggu. Saatnya anda untuk action, karena dengan menunda berarti anda memberikan kesempatan kepada yang lain untuk mengambil pangsa pasar atau ide yang sedang berkecamuk dalam kepala anda.  Anda bingung mulai dari mana? itu wajar saja, mungkin sudah pernah baca 5 Hal-hal dasar dalam bisnis online tetapi ada baiknya anda bisa baca kembali.

Pembicara Bisnis Online
Erianto Simalango, S.Kom
Berakar & Bertumbuh.

shareSerials Online

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *